Prajurit Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Angkat Senjata

 Prajurit Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur  Angkat Senjata

Prajurit Kodim 0508 BS- Kaur melaksanakan kegiatan Latbakjatri langsung dipimpin oleh Dandim 0408 BS -Kaur, Letkol Czi Bambang Santoso SH MSDS-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak prajurit, maka Kodim 0408/BS-K Gelar Latbakjatri Semester I TA 2024.

Kegiatan ini juga untuk tetap menjaga kewaspadaan serta mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak prajurit .

BACA JUGA: Mall Pelayanan Publik Akan Dilaunching DPMPTSP Bengkulu Selatan Akhir Agustus 2024

 

Latihan menembak ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Kipan C Yonif 144/JY, yang diikuti personel staf Makodim dan personel Koramil jajaran.

Dandim 0408 BS - Kaur Letkol Czi Bambang Santoso SH MSDS mengatakan, latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata api secara tepat dan benar.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Datangi ODGJ di Bandar Agung

 


Para prajurit Kodim 0408 BS- Kaur sedang melaksanakan kegiatan Latbakjatri langsung dipimpin oleh Dandim 0408 BS Kaur, Letkol Czi Bambang Santoso SH MSDS-Fahmi-radarbengkulu

"Bukan hanya itu prajurit TNI pun harus tetap  mengasah keterampilan menembak dan profesionalisme prajurit dalam menghadapi tugas di lapangan.Agar nantinya kesiapan seluruh prajurit yang kita miliki sudah siap pada saat menghadapi sesuatu dimana saat  prajurit tersebut mendapatkan tugas,"papar Bembang diruangnnya Kamis, 27 Juni 2024.

Lebih lanjut dikatakan Bambang, latihan  menembak ini dilakukan dalam berbagai macam bentuk cara menembak. Seperti  dengan sikap tiarap, berdiri,  jongkok dengan menggunakan senapan dan pistol. Para peserta juga dibekali dengan pengetahuan tentang tiori menembak dan pengetahuan jenis senjata serta cara perawatannya.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Bupati Gusnan Terkait Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Selatan

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata api secara tepat dan benar, serta mengasah keterampilan tempur dan profesionalisme prajurit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu