Ini Tanggapan Bupati Gusnan Terkait Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Selatan

Ini Tanggapan Bupati Gusnan Terkait Pandangan Umum Fraksi di DPRD Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin menyampaikan jawabannya terhadap pandangan umum Fraksi dewan tentang dua Rancangan Peraturan Daerah(RaPerda).

Kedua rancangan Peraturan Daerah tersebut adalah Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023 dan Perda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2025-2045.

BACA JUGA:Ini Langkah Kongkrit DPPKBP3A Bengkulu Selatan Dalam Perlindungan Anak

 

Jawaban eksekutif tersebut disampaikan setelah sebelumnya DPRD menyampaikan pandangan umum  fraksi terhadap nota penjelasan Bupati tentang kedua Perda tersebut.

Pemandangan umum yang disampaikan Fraksi-fraksi DPRD didengar langsung oleh Bupati, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, dan unsur pejabat eselon II dan III, serta Forkopimda yang hadir dalam rapat paripurna.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Lakukan Ini Dalam Menemukan Serta Menyelesaikan Permasalahan Masyarakat

 

Bupati menyampaikan apresiasi atas masukan dan saran fraksi-fraksi dewan. Masukan dan saran yang disampaikan akan jadi bahan untuk berbenah agar kebijakan dan program Pemerintah Daerah bisa lebih baik kedepannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu