Asyik, Bupati Gusnan Bagikan Nomor Lapak, PTM Pasar Kutau Segera Beroperasi

Asyik, Bupati Gusnan Bagikan Nomor Lapak, PTM  Pasar Kutau  Segera Beroperasi

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE MM bersama Kepala Dinas Perdagangan Binagransyah,MM membagikan nomor kepada pedagang agar nantinya semua pedagang bisa berjualan dengan baik di PTM-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Dengan dilakukannya  pembagian nomor lapak pedagang Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Medan atau Pekan Kutau (Pasar Kutau) oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM mudah - mudahan pasar tradisional ini dapat mendorong kegiatan perekomonian serta meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Bengkulu Selatan.

"Kami juga mengimbau kepada pihak pengelola pasar tradisional Kota Medan  untuk dapat memperhatikan sarana dan prasarananya. Sehingga menjadi rujukan masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari,"ungkap Gusnan saat membagikan nomor lapak pedagang di Pasar Kutau Senin, 9 September 2024  .

BACA JUGA: Bank Indonesia Bantu Mempromosikan Potensi Daerah Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Penyakit Masyarakat di Bengkulu Selatan Terus Dipantau

 

Pasar ini adalah milik pedagang dan tempat mencari nafkah para pedagang, maka dia mengharapkan kepada semua pedagang untuk selalu menjaga kebersihan pasar dan harus merasa memiliki. Sehingga hal ini akan menjaga keutuhan dan kebersihan pasar selama masih difungsikan.

Adapun yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Selatan, Binagransyah, MM menyampaikan bahwa pembagian nomor ini selain meningkatkan perekonomian,pihaknya juga berharap nantinya pedagang yang berjualan bisa tertib menjajakan dagangannya.

BACA JUGA:Dinas PUPR Bengkulu Selatan Gelar Workshop Pembentukan UPTD SPALD

BACA JUGA: Pendaftaran Seleksi CPNS di Bengkulu Selatan Diperpanjang

 

"Untuk saat ini yang kita masukkan ke dalam PTM adalah pedagang yang berada diluar Pasar Ampera. Sehingga nantinya tidak mengganggu arus lalu lintas. Seperti penjual sate, penjual makanan seperti gorengan dan martabak. Nantinya lapak - lapak yang ada diluar  akan dirobohkan semua,agar nantinya Pasar Kutau menjadi lebih rapi,"pungkas Binagransyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu