Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir Umumkan 33 Personil Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir Umumkan 33 Personil Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir Umumkan 33 Personil Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat-fahmi-

 

RADAR BENGKULU, MANNAKapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Bintara Anggota Polri Polres Bengkulu Selatan  Periode 1 Juli 2024.

Sebanyak 33 Personel yang naik pangkat di antaranya naik dari pangkat semula yaitu BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 4 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 17 Personil,BRIPKA ke AIPDA sebanyak 6 Personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 Personil

"Kenaikan pangkat bagi kita anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri,"ucap Florentus diaula Polres Selasa(02/07).

Perlu diketahui juga, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan.

Kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil yang dilakukan selama ini,bukan hanya itu diharapkan kepada personil yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi.

"Dalam  momentum kenaikan pangkat ini hendaknya kita  dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Setelah Upacara Selesai dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat dan Acara Tradisi   penyiraman air  bunga dan penyiaran dengan  water canon,"pungkas Florentus.

BACA JUGA:Truk Angkutan Batu Bara dari Jambi Resahkan Masyarakat Bengkulu, DPRD Bengkulu Desak Pemprov Tertibkan

BACA JUGA:Update Harga BBM Bersubsidi Pertalite dan Solar di Seluruh Indonesia Hingga Juli 2024

BACA JUGA:Anggota DPR Kaur Kecewa dengan Kondisi SDN 34 di Desa Tanjung Aur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: