SEVENTEEN, Idol K-Pop Terkenal Pertama Tampil di Glastonbury Festival Tahun 2024

SEVENTEEN, Idol K-Pop Terkenal Pertama Tampil di Glastonbury Festival Tahun 2024

SEVENTEEN, Idol K-Pop Terkenal Pertama Tampil di Glastonbury Festival Tahun 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - SEVENTEEN salah satu grup K-pop paling terkenal di Korea Selatan, mencetak rekor baru sebagai grup K-pop pertama di Glastonbury Festival 2024.

Boy grup tersebut beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Wonwoo, Woozi, Mingyu , Vernon, DK , Seungkwan, Hoshi , Jun, The8 dan Dino menampilkan penampilan yang sangat memukau di “Pyramid Stage” di Glastonbury 2024.

Mengutip dari sumber BeautynesiaLife, SEVENTEEN resmi melakukan debut mereka sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Festival Glastonbury 2024.

13 idola K-Pop berbakat ini mengenakan seragam dominan hitam yang menonjolkan keunikan dan karisma mereka.

Selain itu, penonton yang sempat menyaksikan SEVENTEEN tampil langsung di Glastonbury Festival 2024 juga disambut dengan semarak dan antusiasnya boy band tersebut.

SEVENTEEN sukses naik ke Pyramid Stage di Festival Glastonbury 2024, membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Very Nice, Rock with You, SOS, Ready to Love dan masih banyak lagi.

 

Menurut ahli musik bahwa SEVENTEEN juga memiliki beberapa sub-unit grup, seperti LALALI Hip-Hop Team (S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon) dan I Don't Understanding But I Luv U Performance. Tim (Hoshi, Jun, The8 dan Dino). 

 

Selain penampilan menyanyi dan menari yang luar biasa, para anggota SEVENTEEN berinteraksi dengan penonton di Glastonbury Festival 2024 dan CARAT (nama penggemar SEVENTEEN) yang berkesempatan menonton langsung idolanya.

“Kami bangga bisa tampil di sini. Meski berbeda bahasa, negara, dan budaya, tapi kita tetap bisa bersatu lewat musik,” kata SEVENTEEN

Bagi yang belum tahu, Glastonbury Festival adalah salah satu acaranya. festival musik dan seni terbesar di dunia dan berlangsung setiap tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: