Bhabinkamtibmas Polsek Manna Laksanakan Program Pak Bhabin Dusun Kitau Njenguk

Bhabinkamtibmas Polsek Manna Laksanakan Program Pak Bhabin Dusun Kitau Njenguk

Bhabinkamtibmas Polsek Manna kunjungi salah seorang warga Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Bunga Mas yang terkena penyakit kanker serviks-Fahmi-radarbengkulu

RADAR BENGKULU -- Seorang anggota Polri  yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)  Polsek Manna , Polres Bengkulu Selatan, Brigadir RaditS, SH melaksanakan Program  Pak Bhabin Dusun Kitau Njenguk .

Babinkamtibmas Polsek Manna, Brigadir RaditS SH menyampaikan, program ini dilaksanakan untuk mengunjungi kalau ada warga yang sedang kesusahan. Sekaligus, memantau situasi Kamtibmas.

BACA JUGA:Bukan Hanya Tertarik dengan Limbah TBS di Bengkulu Selatan, Investor China Juga Mau Ini

 

Seperti contohnya di  Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Bunga Mas bernama Seriah, perempuan berumur 60 tahun yang sudah cukup lama sakit Kanker Serviks.

"Bahkan dari kabar yang kita terima, warga ini  sudah menjalani kemoterapi  4 bulan. Situasi ini menggugah rasa sosial  dengan memberikan support dan bantuan moral,"papar Radit Minggu, 7 Juli 2024.

BACA JUGA:Semua Dipermudah, DPMPTSP Bengkulu Selatan Susun Tiga Proposal Investasi ke Bank Indonesia


Bhabinkamtibmas Polsek Manna menyerahkan bantuan saat kunjungi salah seorang warga Desa Tanjung Tebat -Fahmi-radarbengkulu



Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga dengan wujud nyata yang dilakukan Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Hal ini bentuk  pelayanan Bhabinkamtibmas Polri di desa - desa yang menjadi binaannya, dengan penuh rasa tanggung jawab serta jiwa sosial yang tinggi. 

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Manna, Iptu Asep S Mulyana, S.Ikom menyampaikan,   " Inovasi ini tercipta dari kedekatan dan perhatian Bhabinkamtibmas Polri kepada warga binaannya. Terima Kasih kepada warga dan aparat desa yang sudah bersedia membantu tugas - tugas Bhabin Polri.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: Investor China Tertarik Dengan Limbah TBS Bengkulu Selatan



" Mari semua unsur unsur terkait, kita bahu membahu, bekerjasama menciptakan inovasi sosial demi terciptanya keamanan dan kenyamanan  masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan menjalani kesehariannya,"pungkas Asep.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu