Pedagang Musiman Untung Berkali Lipat di Festival Tabut Bengkulu 2024

Pedagang Musiman Untung Berkali Lipat di Festival Tabut Bengkulu 2024

Pedagang Musiman Untung Berkali Lipat di Festival Tabut Bengkulu 2024-Naura -

  

 

RADAR BENGKULU - Festival Tabut Bengkulu 2024 telah dibuka secara resmi di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu, pada Sabtu malam, 6 Juli 2024.

Momentum ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang musiman, salah satu pedagang musiman tersebut adalah Fadli, penjual minuman kemasan

Festival ini akan berlangsung selama sepuluh hari hingga 16 Juli mendatang. 

Fadli mengaku bahwa ia untung berkali-kali lipat dan pendapatan penjualan ini juga cukup menjanjikan selama Festival Tabut Bengkulu.

 

"Ini sudah ke empat kalinya saya berjualan di Festival Tabut, saya memang pedagang musiman untuk Tabut saja, omzet nya bisa sampai Rp. 6 juta keatas, karena kita ambil dari grosiran jadi lebih miring harganya," Fadli, Minggu, 7 Juli 2024.

 

Kemudian, salah satu pengunjung Festival Tabut Bengkulu, Linda mengatakan bahwa ia senang ikut meramaikan festival tabut yang sudah menjadi tradisi tahunan di Bengkulu ini.

 

"Walaupun nggak terlalu antusias banget, tapi saya seneng bisa ikut meramaikan festival tahunan ini, apalagi disini juga banyak both jualan yang murah-murah, jadi seru kesini ramai-ramai bareng temen atau keluarga," kata Dewi.

 

Sebagai informasi Festival Tabut ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang ditandai dengan pemukulan alat musik dhol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: