Mengagumkan, SMK Negeri 4 Kota Wakili Provinsi Bengkulu Pameran di JCC Jakarta

Mengagumkan, SMK Negeri 4 Kota Wakili Provinsi Bengkulu Pameran di  JCC Jakarta

Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Rainer Atu, SE., MM bersama Kepala SMKN 4 Kota Bengkulu, Dr.Paidi, M.TPd berfoto di depan stand SMKN 4 Kota Bengkulu-Adam/ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Prestasi luar biasa ditorehkan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kota Bengkulu 4. Apa itu? SMKN 4 Kota Bengkulu mengikuti Pameran Internasional Indo Livestock 2024. Pameran tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center Jakarta.

Kegiatan itu berlangsung dari tanggal 16 Juli 2024 hingga tanggal 17 Juli 2024.

BACA JUGA: 490 Orang Siswa SMKN 4 Kota Bengkulu Ikut Pesantren Kilat

 

Keikutsertaan sekolah yang dikepalai Dr.Paidi, M.TPd itu atas undangan Kemendikbud Ristek DIKTI - Mitras DUDI beserta Kementerian lain penyelenggaranya.

Hebatnya lagi, SMKN 4 Kota merupakan satu-satunya yang diundang untuk tampil di Jakarta bersama SMKN 2 Metro Lampung untuk mewakili SMK se-Sumatera.

BACA JUGA: Serap 250 Lowongan Kerja Baru, SMKN 4 Kota Bengkulu Gelar Job Fair

 

Turut mendampingi, Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Rainer Atu, SE., MM.

Pada perhelatan itu, SMKN 4 Kota Bengkulu menampilkan  produk olahan Sarden dengan ikan tobi-tobi dan kerupuk tulang ikan.

BACA JUGA:Sardencis Kaleng Akan Diproduksi di SMKN 4 Kota Bengkulu

 

Dihubungi via sambungan Whattsapp, Kepala SMKN 4 Kota Bengkulu Dr.Paidi, M.TPd mengatakan, kegiatan ini untuk mengenalkan sekaligus mempromosikan produk hasil dari sekolah.

"Kami mengenalkan sekaligus mempromosikan produk perikanan, peternakan dan perindustrian, termasuk produk SMK," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu