Camat Tanjung Agung Palik Apel Pagi Bersama di Desa Tanjung Agung

Camat Tanjung Agung Palik  Apel Pagi Bersama di Desa Tanjung Agung

Camat TAP foto bersama usai Apel Pagi Bersama di Desa Tanjung Agung-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Camat Zainal, S. IP memberikan terobosan positif bagi jajaran Kepala Desa dan perangkatnya.

Terobosan ini berupa menggelar apel pagi bersama secara bergiliran setiap hari Senin di 10 desa yang ada diwilayah kerja Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP).

BACA JUGA:Jasa Raharja Bersama Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 3 Utara

 

Data yang berhasil dihimpun, Senin, 5 Agustus 2024 giliran Pemdes Tanjung Agung yang mendapat giliran apel bersama Camat Tanjung Agung Palik. Apel ini diikuti oleh Kades beserta perangkat Desa Tanjung Agung dan mahasiswa KKN dari Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu.

Camat Tanjung Agung Palik Zainal, S. IP yang dikonfirmasi  mengatakan, kegiatan apel bersama Camat dengan Pemdes dilakukan secara bergiliran di 10 desa yang ada diwilayah kerja Kecamatan Tanjung Agung Palik.

BACA JUGA:Sebanyak 44 Calon Paskibra Bengkulu Utara Ikuti Pusdiklat

 

"Apel ini kita lakukan secara bergiliran kepada 10 Desa yang ada di wilayah kerja Kecamatan TAP," kata Zainal

Tujuan dilakukan apel bersama ini, paparnya, untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa agar sinergitas dalam menjalan roda pemerintahan berjalan baik dan lancar.

BACA JUGA:Berkolaborasi, Pemkab Bengkulu Utara Resmikan Gedung Graha Kreatif

 

"Apel bersama ini kita lakukan yang pertama untuk menjalin silaturahmi. Kemudian dengan adanya apel bersama ini kita dari Kecamatan membantu Pak Kades untuk pembinaan terhadap perangkatnya yang kurang disiplin," tutur Camat Zainal, S. IP. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu