5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

berikut 5 rekomendasi game horor yang akan segera hadir di tahun 2024-Poto ilustrasi-

 

Trailer cerita baru-baru ini telah mengungkapkan latar game di tengah produksi film horor bergaya slasher tahun 80-an, yang berarti kita mungkin dapat mengharapkan banyak genre yang penuh kasih sayang untuk film klasik seperti menurut seri Dark Pictures Anthology milik Supermassive sendiri. 

 

Game The Casting of Frank Stone ini akan menampilkan pemeran karakter yang sama sekali baru dari yang terlihat dalam horor asimetris milik Behaviour, yang berarti pengetahuan Killer dan Survivor yang baru dapat tersedia. Siapa tahu, mungkin Frank dkk akan berhasil masuk ke game utama itu sendiri suatu hari nanti?

 

2. Zoochosis (23 September 2024)

 

Pengembang: Clapperheads

Platform: PC

 

Jika Anda pernah ingin menjadi penjaga kebun binatang yang bekerja di sekitar beberapa binatang bermutasi yang mengerikan, Anda beruntung. 

 

Zoochosis adalah gim horor orang pertama yang akan datang dari Clapperheads yang mengadu Anda melawan parasit yang bermutasi yang berisiko menyebar ke kawanan Anda. 

 

Trailer pengungkapan menunjukkan protagonis kita berhadapan langsung dengan beberapa monster yang benar-benar tampak menjijikkan, mulai dari jerapah yang menumbuhkan kaki laba-laba raksasa yang merayap hingga sesuatu dengan jari-jari merah muda yang sangat panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: