5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

berikut 5 rekomendasi game horor yang akan segera hadir di tahun 2024-Poto ilustrasi-

Ini adalah salah satu untuk para penggemar Dark Pictures Anthology di luar sana untuk ditambahkan ke daftar keinginan mereka jika Anda melewatkannya pada tahun 2016. 

Penggemar yang kembali akan tetap menemukan banyak hal untuk dicintai dalam versi yang disempurnakan ini, dari soundscape yang dikerjakan ulang, sudut kamera orang ketiga, dan konten baru untuk "memperluas bagian emosional yang belum dieksplorasi dari cerita" (melalui PlayStation Blog).

5. ILL 

Pengembang: Tim Clout 

Platform: PC

Diungkap di Future Games Show pada tahun 2022, ILL adalah survival horror yang sangat berdarah dengan mata merah yang difokuskan pada pemotongan tubuh. 

Monster-monster di sini adalah ciptaan yang bermutasi dan bertentakel, semuanya bertujuan untuk memastikan bahwa hal terakhir yang Anda lihat adalah kumpulan daging yang sangat bengkok sehingga Anda bahkan tidak tahu apa yang membunuh Anda. 

Yang lebih mengganggu lagi, adalah kenyataan bahwa Anda hampir tidak akan memiliki amunisi sehingga Anda harus pintar-pintar menentukan kapan harus terlibat atau kapan harus melesat pergi ke arah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: