5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

5 Game Horor yang Akan Segera Hadir di Tahun 2024, Berani Coba?

berikut 5 rekomendasi game horor yang akan segera hadir di tahun 2024-Poto ilustrasi-

 

Gim ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2024, jadi nantikan teror mengerikan ini sepanjang tahun.

 

3. Phasmophobia 

Pengembang: Kinetic Games

Platform: PC

Hantu, banshee, setan, dan hantu hanyalah beberapa hantu pemarah yang akan Anda hancurkan saat game horor mendatang ini dirilis secara penuh. 

Phasmophobia telah berada dalam akses awal selama bertahun-tahun, tetapi menurut pengembang Kinetic Games, studio tersebut akhirnya merencanakan rilis penuhnya sekitar "akhir 2024" (melalui Steam).

Ini adalah pengalaman investigasi paranormal terbaik, lengkap dengan kartu tarot berhantu, beragam perlengkapan berburu hantu, dan dukungan multipemain penuh.

4. Until Dawn remake (Musim Gugur 2024)

Pengembang: Bulan Balistik

Platform: PS5, PC

Salah satu game PS4 terbaik tidak hanya mendapatkan remaster sederhana, tetapi juga remake yang sepenuhnya dibangun kembali di Until Dawn. 

Dibuat dalam Unreal Enging 5 untuk spesifikasi yang lebih tinggi seperti PS5 dan PC gaming yang lebih bertenaga di luar sana, petualangan yang menakutkan dengan pilihan yang dipimpin ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim gugur ini setelah diumumkan di Sony State of Play pada akhir Januari 2024. 

Until Dawn yang asli masih berdiri sebagai salah satu game PS4 yang paling mendebarkan dan beroktan tinggi hingga saat ini, dengan pilihan pemain menjadi yang terdepan karena setiap tikungan dan belokan yang Anda ambil menentukan nasib karakter utama Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: