Bupati Gusnan Mulyadi Pimpin Upacara HUT RI ke- 79 di Lapangan Sekundang Manna

Bupati Gusnan Mulyadi Pimpin Upacara   HUT RI ke- 79 di Lapangan Sekundang Manna

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM foto bersama usai memimpin upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di lapangan Sekundang -Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.

Acara ini dipusatkan di Lapangan Sekundang Manna. Upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke-79 dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,M.M yang bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Duplikat Bendera Pusaka Serta Teks Proklamasi kepada Paskibraka

BACA JUGA:Ini Dia Jadwal Penerimaan CPNS Bengkulu Selatan Tahun 2024, Penerimaan PPPK Belum Ada Jadwalnya

 

Kegiatan upacara tersebut juga diikuti oleh wakil Bupati Bengkulu Selatan,Sekretaris Daerah,Ketua DPRD Bengkulu Selatan,seluruh FKPD, OPD, TNI, Polri, BUMN dan Instansi Vertikal, juga tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Upacara tersebut diawali peringatan detik-detik proklamasi, pembacaan teks proklamasi, serta penyerahan bendera merah putih kepada pasukan paskibraka oleh Bupati dan dilanjutkan pengibaran sang merah putih.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Selatan Lakukan Monitoring Kesiapan Mall Pelayanan Publik

BACA JUGA:Satpol PP Bengkulu Selatan Amankan Sembilan Orang Pelajar, Seorang Kedapatan Membawa Sajam

 


Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM pimpin upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di lapangan Sekundang-Fahmi-radarbengkulu

Bupati berharap moment peringatan 17 an ini menjadi evaluasi dan semangat bagi semua masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Bengkulu Selatan.

Ia mengatakan, generasi bangsa yang mempunyai kualitas dan kuantitas mampu mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai hal yang positif, agar dapat meneruskan cita- cita para pejuang bangsa yang telah memerdekakan negara tercinta.

BACA JUGA:Masih Aman dan Terkendali, Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat di Bengkulu Selatan Diperketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu