Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

Suasana upacara pengibaran bendera merah putih di Kabupaten Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara terlihat sangat antusias dengan ikut menghadiri dan menyaksikan secara langsung prosesi penurunan sang saka merah putih. Adapun aubade/paduan suara yang mengisi acara ini ialah pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bengkulu Utara yang berjumlah kurang lebih 300 pelajar.

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

BACA JUGA:Jasa Raharja Bersama Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 3 Utara

 

Sebelum upacara dimulai rangkaian acara juga diawali dengan pertunjukan Marching Band dari SMAN 2 Bengkulu Utara dengan membawakan lagu-lagu kebangsaan dan daerah.

Wabup Arie Septia Adinata, S.E. M. Ap dalam kesempatan ini bersyukur seluruh rangkaian upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Tertunduk Malu, Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian

BACA JUGA:Sebanyak 44 Calon Paskibra Bengkulu Utara Ikuti Pusdiklat

 

"Alhamdulillah rangkaian upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Apresiasi tentunya untuk semua pihak yang terlibat, terkhusus adik adik Paskibraka yang sukses mengibar dan menurunkan sang merah putih dengan lancar. Semoga kedepan upacara HUT RI di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lebih baik dan sukses lagi," tutur Wabup Arie Septia Adinata. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu