Rohidin Janji Takkan Kemana- mana, Janji Tidak Akan Naikan Pajak

Rohidin Janji Takkan Kemana- mana,  Janji Tidak Akan Naikan Pajak

Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah -Meriani sedang memberikan kata sambutan saat deklarasi-Raditya Farosta-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Bengkulu - Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah saat deklarasi berjanji tidak akan kemana- mana atau sering keluar meninggalkan Bengkulu. Rohidin akan tetap berada di Bengkulu untuk kepentingan dan melayani masyarakat.

Selama 6 tahun mengemban amanah sebagai Gubernur Bengkulu Rohidin selalu berada di Bengkulu, sekalipun keluar tidak dalam waktu lama. 

BACA JUGA:Harapan Lawan Politik Kandas, Rohidin-Meriani Tetap Diusung Golkar di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Meriani Optimis PKS Dapat Membawa Kemenangan untuk Rohidin Mersyah di Pilgub BENGKULU

 

Dihadapan ratusan massa pendukung Rohidin dan Meriani (Romer), Rohidin sebagai calon petahana juga mengatakan bahwa Ia bersama Meriani menjadi benteng terakhir untuk Bengkulu Berbudaya. 

'Kami tidak akan menggadaikan Bengkulu ini dengan pihak manapun, berutang. Saya bersama Meriani akan membangun Bengkulu dengan jaringan dan kemitraan yang luas,''sebut Rohidin.

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024 Diprediksi Head To Head, Siapa yang Unggul, Rohidin-Meriani vs Helmi-Mian

BACA JUGA:PKS Siap Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub dan Dani Hamdani di Pilwakot Bengkulu

 

Selain itu juga, Rohidin tegas mengatakan tidak akan menambah beban masyarakat dengan menaikan pajak. Selama kepemimpinannya, Rohidin telah banyak bantu dan meringankan rakyat dengan membuat program pemutihan pajak kendaraan selama 3 tahun berturut. 

Kata Rohidin juga, Romer memiliki program Satu Hafiz untuk satu desa. Program ini adalah salah satu  upaya untuk menghindarkan Bengkulu dari bencana. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu