Bersatu Dalam Dukungan, Relawan Graha Antar Rohidin-Meriani ke KPU, Sambut Kemenangan Pilgub

Bersatu Dalam Dukungan, Relawan Graha Antar Rohidin-Meriani ke KPU, Sambut Kemenangan Pilgub

Bersatu Dalam Dukungan, Relawan Graha Antar Rohidin-Meriani ke KPU, Sambut Kemenangan Pilgub-Ist-

 

 

radarBengkuluonline.id - Dalam suasana yang semarak dan penuh kebersamaan, ratusan relawan dari Gerakan Pengusaha Muda (Graha) mengantar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Kamis (29/8).

Dipimpin oleh Ketua Relawan Graha, Undang Sumbaga, konvoi besar ini menjadi simbol solidaritas tinggi dari para pengusaha muda yang mendukung Rohidin-Meriani dalam Pilgub Bengkulu 2024.

Undang Sumbaga menekankan bahwa dukungan ini bukan sekadar loyalitas, melainkan pengakuan atas kinerja nyata pasangan Rohidin-Meriani selama ini. 

BACA JUGA:Benny-Farizal Siapkan Rp 2 Juta untuk Santunan di Setiap Rumah Duka

BACA JUGA:Ribuan Massa Kawal Pendaftaran Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Bengkulu

BACA JUGA:Rohidin Janji Takkan Kemana- mana, Janji Tidak Akan Naikan Pajak

"Kami telah menyaksikan langsung dampak positif dari program-program yang dijalankan oleh Pak Rohidin dan Bu Meriani, terutama dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bengkulu. Inilah yang memotivasi kami, para pengusaha muda, untuk terus mendukung dan mengawal agar program-program ini dapat berlanjut," ungkapnya.

 

Program-program yang diinisiasi oleh Rohidin-Meriani telah memberikan angin segar bagi dunia usaha di Bengkulu.

Kebijakan yang pro-UMKM, mulai dari pelatihan kewirausahaan dan akses permodalan yang lebih mudah, hingga penciptaan pasar yang lebih luas untuk produk lokal, telah dirasakan manfaatnya oleh banyak pengusaha muda.

"Sebagai pelaku usaha, kami merasakan langsung dampak positif dari kebijakan-kebijakan yang mereka buat. Ini bukan hanya membantu kami bertahan, tetapi juga tumbuh dan berkembang di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu," tambah Undang.

Ia juga menekankan pentingnya keberlanjutan program-program tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: