Inilah Tanda-Tanda Orang Menderita

Inilah Tanda-Tanda Orang Menderita

Imron Rosadi-Adam-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Para pembaca  yang dimuliakan  Allah Swt , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,  Inilah Tanda-Tanda Orang Menderita

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Imron Rosadi. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid  Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatu

Kaum muslimin yang dirahmati Allah SWT

 

Alhamdulillah, merupakan kalimat thayibah yang diucapkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Maha kasihnya tak pernah pilih kasih. Maha sayang kepada hamba-hambanya tak bisa terbilang.

Shalawat dan salam semoga tetap senantiasa dilimpahkan kepada nabiyina wa habibina wa maulana Muhammad SAW dengan selalu mengucapkan kalimah shalawat. Mudah-mudahan kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW fi yaumil qiyaamah.

 

Wasiat taqwa untuk jamaah shalat Jumat dan termasuk diri khotib, mari kita berusaha meningkatkan  taqwa kita kepada Allah SWT.

Adapun caranya adalah : mari kita laksanakan  perintah-perintah Allah SWT dan mari kita mencegah diri kita dari larangan-laranganNya. Mudahan-mudahan kita termasuk hamba-hamba Allah SWT yang muttaqin. Aamiin

 

Jamaah shalat jumat rahimakumullah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu