Empat Fraksi di DPRD Kaur Setuju Raperda APBD Perubahan 2024 Disahkan Jadi Perda

Empat Fraksi di DPRD Kaur Setuju Raperda APBD Perubahan 2024 Disahkan Jadi Perda

Suasana rapat paripurna pengesahan APBD Perubahan Kabupaten Kkaur tahun anggaran 2024-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menghadiri rapat paripurna mendengarkan  Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kaur terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2024 di Ruang sidang Paripurna DPRD Kaur, Senin 26 Agustus 2024

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Diana Tulaini SH MH didampingi Wakil Ketua II Alpensyah, serta dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD,Camat dan undangan lainnya. 

BACA JUGA:Calon Bupati Sulman Azis - Deni Setiawan Jalan Kaki ke KPU Kaur

BACA JUGA:Pelantikan 25 Orang Anggota DPRD Kaur Terpilih Sempat Larang Wartawan Meliput

   

Pandangan Umum Fraksi tersebut, empat fraksi yang terdiri Kaur Kondusif, Fraksi Sease Seijean, Fraksi Golkar dan Fraksi PDIP sepakat pada pandangan umum tersebut akan disampaikan anggota Fraksi Kaur Kondusif Irwanto Tohir untuk menyampaikan padangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2024.

Irwanto Tohir mengatakan empat fraksi mendorong Pemerintah Daerah untuk rutin melakukan pembayaran Tunjangan Kinerja (TPP) Pegawai Negeri Sipil. Karena menurutnya dengan pembayaran yang tepat waktu akan mendongkrak perputaran roda ekonomi di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Calon Bupati Herlian - Noprizal Mendaftar ke KPU Kaur Naik Plangkin

BACA JUGA:Ini Hasil Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kaur Terpilih 29 Agustus 2024

   

"Kami minta kepada Pemerintah Daerah untuk memprioritaskan anggaran di bidang kesehatan, serta dibidang pendidikan dengan memberikan program beasiswa bagi mahasiswa, baik itu untuk perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu maupun luar Bengkulu agar kualitas kesehatan dan pendidikan bisa meningkat," sampainya.

Ia meminta kepada Pemerintah Daerah untuk mengevaluasi kinerja dari Organisasi Perangkat Daerah, untuk bekerja sesuai dengan tupoksinya agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi kedepannya 

 BACA JUGA:Disetujui DPRD , Bupati Kaur Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD Perubahan Tahun 2024

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Calon Bupati Gusril - Hamid Daftar Pertama di KPU Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu