Gelar Pisah Sambut, Agus Salim Ditunjuk Jadi Kepala Lapas Kelas IIB Arga Makmur

Gelar Pisah Sambut, Agus Salim Ditunjuk Jadi Kepala Lapas Kelas IIB Arga Makmur

Lapas Kelas IIB Arga Makmur, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil KemenkumHAM) Bengkulu menggelar pisah sambut-Berlian-radarbengkulu

 

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf, petugas, dan warga binaan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan ini. Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, Forkompinda, dan semua mitra yang telah bekerja sama dengan kami dalam upaya pemasyarakatan yang lebih baik, dan memohon maaf selama saya bertugas disini ada salah dan khilaf,” ujar Irwan.

Sementara itu Agus Salim, sebagai Kalapas baru, dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk meneruskan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Ia juga mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak.

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi, BKSDA Pasang Perangkap Harimau di Bengkulu Utara

BACA JUGA: Ini Daftar Nama 13 Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

 

Agus berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pendahulunya serta mengembangkan inovasi-inovasi baru dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pembinaan di Lapas Arga Makmur.

Acara pisah sambut ini ditutup dengan pemberian cinderamata sebagai tanda penghormatan dan kenang-kenangan dari Kalapas baru kepada Kalapas lama. Seluruh tamu undangan juga turut memberikan ucapan selamat kepada Irwan atas pencapaian yang telah diraih selama masa jabatannya, serta memberikan dukungan penuh kepada Agus Salim dalam menjalankan tugas barunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu