Ini Daftar Nama 13 Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

 Ini Daftar Nama 13 Pejabat  Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP., M.M memimpin acara pelantikan-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur -– Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP., M.M memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, 21 Agustus 2024. 

Kegiatan ini berlangsung  di Balai Daerah Arga Makmur.

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Program TJSL BUMN: Jasa Raharja Bengkulu Bantu Dana Pendidikan Untuk Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

 

13 orang yang dilantik tersebut mencakup Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Puskesmas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP., M.M menyampaikan, melalui pelantikan tersebut diharapkan dapat memunculkan pembaharuan pelayanan yang lebih baik sebagai bentuk upaya pengabdian kepada daerah dan negara.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mengadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban

BACA JUGA:44 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Dikukuhkan Bupati Mian

 

“Melalui pelantikan ini mudah – mudahan dapat memunculkan pembaharuan pelayanan yang lebih baik sebagai bentuk upaya pengabdian kepada daerah dan negara ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sekda menambahkan pesan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk memahami aturan dan regulasi pekerjaan yang berlaku di masing – masing pekerjaan agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Kapolsek Enggano Jadi Pembina Upacara di SMPN 17 Bengkulu Utara

BACA JUGA:Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Jalan Santai di Desa Sidodadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu