Jasa Raharja Dorong Optimalkan Program Kerja Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu

Jasa Raharja Dorong Optimalkan Program Kerja Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu

Jasa Raharja Dorong Optimalkan Program Kerja Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu-Ist-

 

Isnan Fajri menyampaikan bahwa peningkatan kepatuhan pembayaran pajak memerlukan dukungan sumber daya yang mumpuni, baik secara moral maupun material.

"Tantangan ini harus kita hadapi bersama untuk melahirkan inovasi untuk pelayanan publik. Dengan adanya kegiatan rapat ini diharapkan dapat memotivasi tim Pembina Samsat Provinsi dalam meningkatkan pencapaian kinerja yang unggul,"Ungkapnya.

 

Hal senada juga yang disampaikan Joko bahwa dari unit regident akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Pajak pada masing-masing Wilayah Samsat di Provinsi Bengkulu. Nantinya kegiatan ini akan dilakukan pada siang dan malam hari bersama 3 (tiga) instansi yaitu BPKD, Unit Regident dan Jasa Raharja sekaligus akan dilakukan evaluasi tiap bulan oleh masing-masing Tim Pembina Samsat Kota/Kabupaten.

 

Dalam kesempatan yang sama Haryadi juga menyampaikan bahwa BPKD akan mendukung kegiatan Tim Pembina Samsat Kota/Kabupaten agar tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB meningkat. Ia juga menambahkan bahwa BPKD akan meningkatkan layanan samsat terutama dari segi infrastruktur perangkat komputer yang ada di Kantor Samsat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: