Pemkab Bengkulu Utara Sambut Tim UKPBJ Kabupaten Mukomuko

 Pemkab Bengkulu Utara Sambut Tim UKPBJ Kabupaten Mukomuko

Pemberian cinderamata-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyambut kunjungan kerja (Kunker) Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Mukomuko di ruang rapat Command Centre, Kamis (19/09/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian diwakili oleh Asisten II Setdakab BU Dr. Agus Haryanto, SE., MM mengucapkan selamat datang kepada UKPBJ Kabupaten Mukomuko yang telah melakukan kunker di Kabupaten Bengkulu Utara guna menyinkronkan  pengadaan barang dan jasa serta berdiskusi secara intensif mengenai berbagai aspek pengelolaan.

BACA JUGA:Rapat Paripurna Tetapkan 7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Periode 2025-2029

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI, Pemeriksaan Kinerja Lingkungan Hidup

 

“Pada kunker ini, mendukung serta menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait sinkronisasi pengadaan barang dan jasa terkait pengawasan dan kontrol sesuai dengan prosedur yang ada, kendala yang dihadapi, dan strategi yang dilakukan," ucapnya.

Beliau juga menyampaikan, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara berdasarkan batas wilayah yang memiliki garis wilayah perbatasan antara Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Mukomuko, hal ini juga dapat dilakukan untuk memastikan status kepemilikan, strategi yang dilakukan Kabupaten Bengkulu Utara untuk menjadikan arahan bagi UKPBJ Mukomuko.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Turnamen Futsal Sambut HUT TNI ke -79

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Bekuk Terduga Pelaku Pencurian HP di Alun-Alun Rajo Malim Paduko

 

“Dalam beberapa hal berkaitan dengan tugas dan fungsi UKPBJ yakni membina sumber daya manusia dan kelembagaan pengadaan barang, melakukan pendampingan, konsultasi, atau bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa dan melakukan pendampingan, konsultasi, dan/atau bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa,”jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu