Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur

Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati  Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur

Jemaah haji Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

Ia menambahkan, kepada petugas jemaah haji secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan bapak/ibu yang sudah menjalankan ibadah haji sesuai dengan harapan kita semua. Terutama kepada petugas yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji di Kabupaten Kaur. 

"Selamat atas suksesnya pelaksanaan haji 2024 yang berjalan dengan baik dan lancar, saya mengapresiasi atas kinerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu," tuturnya.

BACA JUGA: 52 Titik Akses Internet Gratis Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Kaur

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs.H.Muhammad Soleh M.Pd mengatakan, indeks kepuasan pelayanan ibadah haji pada jamaah haji tahun 2024/ 1446 Hijriah meningkat secara drastis dari 86 % - 88% merupakan ini sesuatu keberhasilan yang perlu diapresiasi kita bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah haji. 

"Kita berharap penilaian hasil survei BPS Indonesia, ini tidak hanya berhenti sampai disini. Kemudian, ketika ada peningkatan - peningkatan di tahun mendatang agar pelayanan ibadah jemaah haji yang termasuk dalam kelompok jemaah haji Indonesia betul-betul mendapatkan pelayanannya yang maksimal," sampai Kepala Kemenag Kaur, Muhammad Soleh di kantornya Jumat 20, September 2024.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Bawaslu Kaur Rekrut 269 Orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kaur Bangun Zona Selamat Sekolah, Keselamatan Pelajar Diutamakan

 

Dikatakannya, mudah-mudahan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kaur selalu terjaga dengan baik, tetap menjaga kolaborasi dan sinergitas. Sehingga setiap kegiatan, baik di Pemerintah Kabupaten Kaur maupun di Kantor Kemenag Kaur saling suport, saling mengingatkan dan saling memberikan masukan.

"Kerjasama yang baik mudah-mudahan akan tetap terjaga dengan baik, dengan semuanya unsur Forkopimda, terkhusus dengan Pemda Kaur dalam penyelenggaraan ibadah haji yang mendatang," tuturnya.(hel).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu