Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur
Jemaah haji Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu
Layanan transportasi Bus Armuzna dari 78,36% naik menjadi 85,20%.
BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah
BACA JUGA: Petani Gagal Panen dan Gagal Tanam Didata Dinas Pertanian Kabupaten Kaur
Terdapat dua jenis layanan melaksanakan ibadah haji yang masuk kategori memuaskan. Yaitu layanan ibadah haji bagian konsumsi Armuzna dari 73,57% naik menjadi 84,77% dan layanan tenda dari 72,94 % naik menjadi 76,10%.Jika dibandingkan tahun 2023 dengan layanan konsumsi Armuzna tercatat sebagai layanan dengan kenaikan indeks kepuasan terbesar
Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan haji tahun 2024 yang sudah sesuai harapan kita semua, dan yang paling penting semuanya kembali dalam keadaan sehat walafiat.
BACA JUGA:Polres Kaur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
BACA JUGA:Maulid Nabi Muhammad SAW Adalah Momentum Tepat Membina Rohani dan Mental ASN Kaur
Survei BPS Indonesia tentang Indeks kepuasan jemaah haji Indonesia tahun 2024-Hendri-radarbengkulu
Pelayanan melaksanakan ibadah haji tahun 2024 berdasarkan surve yang dilakukan BPS Indonesia, mengalami kenaikan indeks kepuasan terhadap layanan jemaah haji.
"Terhadap Kantor Kemenag Kabupaten Kaur agar kedepannya supaya lebih ditingkatkan lagi kerjasamanya. Apalagi yang untuk mempercepat yang masih 15 tahun itu supaya Kementerian Agama Jakarta bisa mempercepatnya dan bisa menambah kuota haji untuk tahun depan," harap Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH pada release ucapan terima kasih kasih atas kepulangan jemaah haji beberapa waktu yang lalu.
BACA JUGA: Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana
BACA JUGA:Kabupaten Kaur Ikuti Kick Off Meeting Survei Kepuasan Penggunaan MCP
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: radarbengkulu