Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana

 Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia Kabupaten Kaur Sukses Gelar Muscab Perdana

Foto bersama saat Musyawarah Cabang DPC Perkumpulan Pengajian Thoriqah Nasyabandiyah Indonesia (PPITNI) Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pengajian Thoriqah Naqsyabandiyah Indonesia (DPC PPITNI) Kabupaten Kaur telah sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pergantian pimpinan cabang wilayah Kabupaten Kaur. Acara ini dilaksanakan di Gedung Sebaguna Perkantoran Padang Kempas, Selasa, 17 September 2024.

Muscab yang dihadiri Ketua DPC PPITNI  Kabupaten Kaur Sulaiman Efendi, penasihat sekaligus pengasuh Thoriqah Naqsyabandiyah Wilayah Kabupaten Kaur, Buya Syekh Muhammad Basiril Arofi, pengurus harian dan Dewan Guru.

 BACA JUGA: 52 Titik Akses Internet Gratis Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Kaur

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Penasihat DPC PPITNI sekaligus Pengasuh Thoriqah Naqsyabandiyah Kabupaten Kaur Buya Syekh Muhammad Basiril Arofi menyampaikan pesan penting bagi pengurus DPC PPITNI untuk melanjutkan perjuangan organisasi periode tahun 2024-2028 agar Ketua DPC PPITNI yang baru  menjalankan amanah dengan baik dan berkontribusi dalam mewujudkan visi besar organisasi. Yaitu perdamaian dunia dan Indonesia Emas.

"Setelah terpilihnya pengurus yang baru agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan tanggung jawab yang benar-benar untuk mengembangkan perjuangan PPITNI hingga memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat sehingga sejajar dengan organisasi lain, maka dibutuhkan keikhlasan perjuangan dan tanggung jawab yang besar," terangnya.

BACA JUGA:Supervisi Penguatan Pengamanan Pilkada Digelar di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Polres Kaur Amankan Sopir Atas Penyalahgunaan Narkoba

 

Ia menekankan pentingnya sinergi PPITNI dengan pemerintah dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan sosial keagamaan ditengah masyarakat yang merupakan salah satu cara untuk mewujudkan visi Perdamaian Dunia dan Indonesia Emas.

Setelah dilakukan Muscab menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Aprin Taskan Yanto sebagai Ketua DPC PPITNI yang baru secara aklamasi menggantikan Ketua DPC PPITNI sebelumnya, Sulaiman Efendi.

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Intensifkan Pengawasan Tahapan Pilkada 2024

BACA JUGA:Anggota Dharma Wanita Persatuan Kaur Diberikan Penyuluhan Parenting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu