Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur

Ada Kenaikan Indeks Kepuasan Jemaah Haji, Bupati  Apresiasi Pelayanan Ibadah Haji Kaur

Jemaah haji Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH sangat mengapresiasi pelayanan ibadah haji tahun 2024. Karena, pelayanan sangat memuaskan karena ada peningkatan layanan diberbagai bidang.

Berdasarkan survei yang dilakukan Badan Pusat Statistik Indonesia, tercatat indeks kepuasan jamaah haji Indonesia 2024 ada delapan jenis layanan ibadah haji yang masuk kategori sangat memuaskan. 

BACA JUGA:Catat! Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2024

BACA JUGA:15 Orang Pelaku UMKM Kaur Ikuti Pelatihan Keterampilan Pengolahan Makanan Berbahan Gurita

 

Yaitu layanan Bus transportasi sholawat dari 89,91% naik menjadi 91,61%. Layanan Transportasi Bus antar kota dari 89,90 % naik menjadi 91,11 %. 

Layanan Hotel dari 88,89% naik menjadi 89,75 %. 

Layanan petugas Haji dari 87,50% naik menjadi 88,97 %. 

Layanan Konsumsi Non-Armuzna dari 86,45% naik menjadi 88,75%. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 12 Kaur di Desa Bukit Indah

BACA JUGA:DPT Pilkada Kaur Ditetapkan Sebanyak 96.398 Orang, Ada Penambahan 387 Pemilih

 

Layanan menjalankan ibadah haji dari 86,44% naik menjadi 88,02%. 

Layanan lainnya (umum) dari 83,78% naik menjadi 86,66% 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu