Jasa Raharja Raih Penghargaan Transformasi Layanan Publik dalam Ajang Inovasi Membangun Negeri 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan Transformasi Layanan Publik dalam Ajang Inovasi Membangun Negeri 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan Transformasi Layanan Publik dalam Ajang Inovasi Membangun Negeri 2024-poto jasa raharja-

 radarbengkuluonline.id, JakartaJasa Raharja berhasil meraih penghargaan Transformasi Layanan PublikJasa Raharja Smart Digital Society” dalam ajang Inovasi Membangun Negeri 2024 yang diselenggarakan oleh TvOne di Jakarta, pada Minggu (22/09/2024). 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen dan inovasi Jasa Raharja dalam menyediakan layanan publik yang lebih cepat, efektif, dan transparan melalui pemanfaatan teknologi digital, khususnya pada layanan GRC (Governance, Risk, and Compliance). 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Manfaat Santunan dan Kepatuhan Pembayaran Pajak di Kelurahan Kebun Kenanga

BACA JUGA:Kepala Jasa Raharja Bengkulu Terima Penghargaan dari Polda Bengkulu dalam Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangk

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa integrasi sistem pengawasan dengan data kecederaan korban kecelakaan lalu lintas serta inovasi teknologi santunan digital telah meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan klaim. 

“Jasa Raharja juga telah berhasil mengintegrasikan sistem digital dengan kepolisian dan rumah sakit. Integrasi ini memungkinkan pertukaran data kecelakaan dan klaim asuransi secara real-time, sehingga proses klaim menjadi lebih cepat dan akurat,” ujar Rivan. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Pengajar Peduli Kesalamatan Lalu Lintas

Salah satu inovasi menonjol yang telah dilakukan Jasa Raharja adalah pengembangan layanan E-Klaim. Melalui layanan ini, masyarakat dapat mengajukan klaim santunan secara online, sehingga lebih mudah dan praktis. 

Selain itu, Jasa Raharja memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) untuk menganalisis data kecelakaan.

Analisis ini memungkinkan perusahaan memprediksi area rawan kecelakaan dan mengidentifikasi pola kecelakaan, sehingga langkah-langkah pencegahan dapat diambil untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas. 

Transformasi digital yang dilakukan oleh Jasa Raharja tidak hanya meningkatkan efisiensi internal perusahaan, tetapi juga memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan transparan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Jasa Raharja,” tutup Rivan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: