Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Paslon Arie Septia Adinata -Sumarno

Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Paslon Arie Septia Adinata -Sumarno

Nomor urut 1 memiliki arti tersendiri bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dan H. Sumarno, S. Pd.-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024 di kantor KPU setempat pada Senin, 23 September 2024.

Pengundian nomor urut ini merujuk pada PKPU RI 1/29 tahun 2024. Meski hanya terdapat paslon tunggal dalam pilkada November nanti, prosesi pengambilan nomor urut ini masih tetap harus dilaksanakan. 

BACA JUGA:Dikukuhkan Gubernur Rohidin, Andi Muhammad Yusuf jadi PJS Bupati Bengkulu Utara

BACA JUGA: Siapkan Hadiah Sepuluh Juta Rupiah, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Lomba PBB Tingkat Pelajar

 

Pengambilan nomor urut ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pemilu. Sebab, tahapan ini saling terhubung dengan teknis pelaksanaan pemilu. Salah satunya adalah terkait dengan proses kampanye para paslon pemilu. 

Selain Forkominda, pleno terbuka ini dihadiri oleh Bawaslu Bengkulu Utara, ketua partai pengusung dan Tim Pemenangan Arie Sumarno.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Sambut Tim UKPBJ Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Rapat Paripurna Tetapkan 7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Periode 2025-2029

 

Nomor urut 1 memiliki arti tersendiri  bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dan H. Sumarno, S. Pd.

"Bengkulu Utara bukan milik satu orang, tetapi semua yang cinta terhadap Bumi Ratu Samban. Nomor 1 artinya selalu bersatu, tidak bisa dipisahkan oleh apapun," kata Arie Septia Adinata didampingi Sumarno.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Entry Meeting Bersama BPK RI, Pemeriksaan Kinerja Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Turnamen Futsal Sambut HUT TNI ke -79

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu