PJS Bupati Sisardi Lakukan Pertemuan dengan Sekda Bengkulu Selatan Beserta Jajaran

PJS Bupati Sisardi Lakukan Pertemuan dengan Sekda Bengkulu Selatan Beserta Jajaran

Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, Sisardi, MM,sebagai PJs Bupati Bengkulu Selatan berkenalan dengan seluruh pejabat yang ada-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan, Sisardi MM mengadakan pertemuan dengan Sekda Bengkulu Selatan, seluruh Kepala Dinas, seluruh Camat, dan seluruh Kepala bagian  diaula Sekretariat Pemda Bengkulu Selatan, Rabu, 25 September 2024.

Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, Sisardi, MM yang menjabat sebagai PJS Bupati Bengkulu Selatan itu mulai bertugas menjadi Pejabat Sementara di Bengkulu Selatan sehubungan dengan memasuki tahapan cuti Kepala Daerah.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Resmikan Pemakaian PTM Kota Medan

BACA JUGA:Sudah Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

 

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip M. Si menyampaikan, untuk itu diseluruh OPD dan stakeholder terkait dalam masa jabatan ini diminta harus kompak dalam menjalankan tugas. Mulai dari kepala dinas sampai jajaran. Jangan sampai meninggalkan kesan yang kurang baik kepada PJs. Tinggal  bagaimana cara saling menghargai untuk mencapai sebuah tujuan yang sama.

"Dalam jabatan bupati ini, tidak akan lama. Paling hanya sekitar dua bulan saja. Untuk itu setiap OPD harus melakukan yang terbaik. Karena, apa yang dilakukan pejabat tentunya masih untuk Bengkulu Selatan sampai nantinya akan terpilih kembali Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang depinitif,"papar Sukarni diaula Sekretariat Rabu (25/09).

BACA JUGA:Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

 

Sebagai pemberitahuan saja kepada PJs, untuk  diketahui  OPD yang ada di Bengkulu Selatan ada 29 OPD,11 Badan dan 16 kecamatan. Untuk lebih mempermudah komunikasi diharapkan bisa berhubungan melalui WhatsApp mengingat kecanggihan teknologi.

Terkait jadwal PJs nantinya pihak humas  akan menjadwalkan kegiatan tersebut. Sehingga PJS tidak perlu khawatir karena akan melakukan kegiatan sesuai  jadwal. Karena, semuanya sudah disusun. Nantinya akan diarahkan untuk menjalankan tugas PJs di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu