Ini Hasil Seleksi, Daftar Nama 10 Besar Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur

Ini Hasil Seleksi, Daftar Nama 10 Besar Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur

Peserta Duta Wisata, Dang Odang sedang mendengarkan arahan saat ikuti karantina di Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - Hasil seleksi Dang Odang Duta Wisata Tahun 2024 yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur  saat ini sedang mengikuti latihan persiapan karantina di Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur.

Telah ditetapkan 10 peserta  putra dan 10 peserta putri yang berhak menuju pemilihan Dang Odang Tahun 2024. Semua peserta, baik putra dan putri masih berstatus siswa SMA sederajat.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Serahkan Pinjaman Modal Usaha Rp 1 Miliar Kepada Tiga Pelaku UMKM Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Ini Pesan Sekda Kaur Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur Marnida  S.Pi,M.Ling mengatakan, setelah dinyatakan masuk 10 besar, peserta Dang Odang harus mengikuti karantina dengan diberikan materi tentang wawasan pariwisata, pengetahuan umum dan lainnya. Penentuan  siapa Duta Wisata Kabupaten Kaur setelah dilakukan karantina  pada 7 Oktober 2024.

"Peserta yang masuk 10 besar finalis pemilihan Duta Wisata harus mengikuti karantina sebelum pemilihan dan penetapan Duta Wisata Kabupaten Kaur tahun 2024," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kaur Marnida S.Pi,M.Ling saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU di ruang kerjanya, Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA: Hasil Rapat Paripurna Usul Calon Pimpinan Definitif DPRD Kaur, Kader Golkar Terpilih Jadi Ketua

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran Berat, Kapolres Kaur Pimpin Upacara PTDH Terhadap Anggotanya

 


Peserta Duta Wisata, Dang Odang yang sedang mengikuti karantina di Dinas Pariwisata Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, tahapan untuk masuk 10 besar dengan mengikuti tes mulai dari tes tertulis, wawancara maupun tes fisik. Tes tertulis dengan cara CAT dengan menjawab soal yang telah disiapkan menggunakan  Handpone, sedangkan tes wawancara dan tes fisik dengan melakukan pemeriksaan kesehatan fisik peserta.

"Hasil tes tersebut menetapkan 10 peserta putra (Dang) dan 10 peserta putri (Odang). Selanjutnya peserta mengikuti karantina persiapan menghadapi karantina finalis pada 7 Oktober 2024," sampainya.

BACA JUGA:Yayasan Bina Insan Kamil Kaur Gelar Seminar Parenting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu