Masyarakat Seginim dan Kedurang Sambut Hangat Rohidin Mersyah

Masyarakat Seginim dan Kedurang Sambut Hangat Rohidin Mersyah

Kebersahajaan Rohidin dalam Menyapa Masyarakat Seginim dan Kedurang-Ist-

radarbengkuluonline.id - Calon Gubernur petahana dengan nomor urut 2, Rohidin Mersyah, melanjutkan rangkaian kampanye politiknya dengan mengunjungi masyarakat di Kecamatan Seginim dan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, 08/10/2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upayanya untuk tetap dekat dengan masyarakat, serta memperkuat komitmen dalam melanjutkan program-program yang telah dirintis selama masa jabatannya sebelumnya.

BACA JUGA:Audiensi PERSI Wilayah Bengkulu Bahas Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:The Asian Post Beri Penghargaan Atas Kinerja Jasa Raharja

Pada momen tersebut, Rohidin menekankan pentingnya kesinambungan dari berbagai program prorakyat yang telah digagas selama lima tahun terakhir.

Menurutnya, program-program ini masih sangat relevan dan dibutuhkan, terutama oleh masyarakat di wilayah Bengkulu Selatan dan Provinsi Bengkulu secara umum. 

BACA JUGA:HUT ke 48 Kota Argamakmur Makin Semarak Dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rosjonsyah

Ia menyoroti betapa pentingnya untuk terus melanjutkan inisiatif yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya golongan menengah ke bawah, yang merupakan kelompok yang paling merasakan manfaat dari kebijakan-kebijakan tersebut.

BACA JUGA:Warga Kaur Ingin Rohidin Jeme Kite Jadi Gubernur Bengkulu Periode 2024 - 2029

Rohidin juga mengingatkan bahwa program-program prorakyat yang telah diimplementasikan selama kepemimpinannya sebelumnya terbukti efektif dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat. 

 

Ia menegaskan bahwa keberlanjutan dari program-program tersebut menjadi prioritas utama, mengingat dampaknya yang sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama mereka yang berada di lapisan menengah ke bawah. 

 

Program-program tersebut, menurutnya, telah berhasil meringankan beban hidup banyak orang, serta memberikan akses yang lebih luas terhadap layanan dan bantuan yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: