Pemda Dukung Program Bangga Kencana , Wujudkan Keluarga Seluma Berkualitas

 Pemda  Dukung Program Bangga  Kencana , Wujudkan Keluarga Seluma Berkualitas

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto membuka Pemanduan Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma -  Pjs. Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si Rabu, 9 Oktober 2024  membuka Pemanduan Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2024 di Halaman Kantor Lurah Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan.

Program Bangga Kencana  merupakan salah satu program dari BKKBN, yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas di Indonesia. 

BACA JUGA:Panitia Sudah Dibentuk, PCNU Seluma Bakal Gelar Konfercab

BACA JUGA:Waspada Penipuan Catut Nama Kajari Seluma, Kasi Intel Berganti

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma,  H. Hadianto M.SI mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu beserta rombongan serta seluruh yang hadir. 

"Hal ini menunjukkan komitmen kita bersama, khususnya BKKBN dalam mendukung program Bangga Kencana dan Percepatan Provinsi Bengkulu di Kabupaten Seluma,"sampai Sekda. 

BACA JUGA:Pemda Seluma Minta Perusahaan Perkebunan Untuk Bantu Iuran BPJS Warga Desa Penyangga

BACA JUGA:Polres Seluma Panggil Pelapor Soal Dugaan Kasus di Baznas

 

Pemda, lanjutnya, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu.

Beberapa kegiatan antara lain pemberdayaan kelompok masyarakat di Kampung KB dalam rangka percepatan penurunan stunting melalui dapur sehat atasi stunting yang mengundang keluarga berisiko stunting, penguatan pengelolaan pelayanan KB bagi TPMB, klinik dan fasyankes, pelaporan promosi KIE Poktan BKB serta evaluasi program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

BACA JUGA:Sentral Layanan Universitas Terbuka Merdeka Seluma Diresmikan, Sekda Berikan Apresiasi

BACA JUGA:Seluma ALAP Bukan Hanya Jargon, Tentara Manunggal Membangun Desa di Talang Sebaris Buka Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu