Waspada Penipuan Catut Nama Kajari Seluma, Kasi Intel Berganti

Waspada Penipuan Catut Nama Kajari Seluma, Kasi Intel Berganti

Sertijab Kasi Intel Kejari Seluma-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma -  Kejari Seluma Eka Nugraha SH. MH, Senin (7/10) pagi memimpin langsung jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen di aula Kejaksaan Negeri Seluma. 

Sertijab dilaksanakan pasca Kasi Intel  sebelumnya Andi Setiawan SH. MH mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidsus di Kejari  Bengkulu Selatan setelah menjabat 2 tahun lamanya di Kejari Seluma.

BACA JUGA:Pemda Seluma Minta Perusahaan Perkebunan Untuk Bantu Iuran BPJS Warga Desa Penyangga

BACA JUGA:Polres Seluma Panggil Pelapor Soal Dugaan Kasus di Baznas

 

Penggantinya dijabat oleh  Renaldo Ramadhan, SH. MH yang semula menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Subulussalam Kejati Aceh.

"Kepada pejabat yang baru bergabung untuk segera menyesuaikan diri dan menjalin silaturahmi dengan seluruh stakeholder. Terutama penyelenggara Pilkada. Ini mengingat dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Pilkada Serentak," sampainya. 

BACA JUGA:Sentral Layanan Universitas Terbuka Merdeka Seluma Diresmikan, Sekda Berikan Apresiasi

BACA JUGA:Seluma ALAP Bukan Hanya Jargon, Tentara Manunggal Membangun Desa di Talang Sebaris Buka Jalan

 

Kajari Seluma Eka Nugraha juga mengingatkan kepada masyarakat maupun kepada para Kepala OPD, untuk mewaspadai oknum-oknum yang mengatasnamakan Kejari Seluma dengan meminta sesuatu yang kerap dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab di masa masa peralihan tugas. 

" Agar mewaspadai adanya modus penipuan yang kerap mengatasnamakan Kajari ataupun pihak lainnya dengan memita-minta sesuatu. Karena biasanya setiap ada mutasi ada modus kejahatan yang mengatasnamakan Intern Kejari," sampainya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu