Desa Pagar Ruyung Gelar Titik Nol

Desa Pagar Ruyung Gelar Titik Nol

Pemdes Pagar Ruyung disaksikan dan diikuti oleh Kades Agung Hartodi bersama jajaran perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD melakukan titik nol-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - Dibawah kepemimpinan Agung Hartodi selaku Kepala Desa (Kades) Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Seperti yang dilakukan baru baru ini dengan melakukan titik nol mengawali pekerjaan fisik sarana prasarana pembangunan melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.

BACA JUGA:Pjs Bupati Bengkulu Utara Ingatkan ASN untuk Jaga Netralitas dalam Pilkada Serentak

BACA JUGA:Hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-48 Tahun 2024 Diperingati Secara Sederhana

 

Titik nol yang dilakukan oleh Pemdes Pagar Ruyung disaksikan dan diikuti oleh Kades Agung Hartodi bersama jajaran perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD, Camat, Kapolsek, Pendamping Desa serta perwakilan masyarakat.

Kades Agung Hartodi mengatakan, pelaksanaan titik nol yang dilakukan pihaknya guna mengawali pekerjaan fisik sarana prasarana pembangunan desa melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Tetapkan Mantan Kades Gardu jadi Tersangka

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu dan Tim Pembina Samsat Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja Tim Saber Pungli Provinsi

 

"Titik nol yang kita lakukan ini guna mengawali pekerjaan fisik sarana prasarana yang masuk dalam Dokumen APBDes tahun anggaran 2024. Semoga pembangunan yang dibangun ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Pagar Ruyung," tegas Kades. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu