BRI Finance Berikan Literasi Jaminan Fidusia Kendaraan Bermotor

BRI Finance Berikan Literasi Jaminan Fidusia Kendaraan Bermotor

PT BRI Multifinance Indonesia sebagai bagian dari perusahaan BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan literasi jaminan fidusia kendaraan bermotor-Ist-

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan, menyampaikan, “BRI Finance secara profesional memahami kebutuhan masyarakat di situasi saat ini. Untuk itu sesuai komitmen kami, BRI Finance ingin memberikan solusi yang dapat memudahkan masyarakat dalam mencapai tujuan finansial mereka.”

 

Melalui program BRIFlash (Fasilitas Dana Tunai), BRI Finance memberikan kemudahan yang memungkinkan calon debitur untuk memperoleh dana tambahan untuk kebutuhan lainnya untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, liburan, ataupun kebutuhan konsumtif lainnya hingga Rp 500 juta. BRIFlash ini ditawarkan dengan suku bunga mulai dari 9,12% per tahun dengan agunan BPKB mobil.

 

Multifinance Day menjadi kesempatan langsung antara perusahaan pembiayaan dan masyarakat guna memperkenalkan produk-produknya secara aman, dibawah pengawasan OJK. Di tahun kedelapan pelaksanaannya secara spesifik, Multifinance Day akan digelar di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 11-13 Oktober 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: