Calon Wakil Walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi Ketua DPD RI Ketika Kunjungi Provinsi Bengkulu

Calon Wakil Walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi Ketua DPD RI Ketika Kunjungi Provinsi Bengkulu

calon wakil walikota Bengkulu Nuragiyanti Dampingi ketua DPD RI ketika tiba di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu-Windi-

BACA JUGA:Elisa Ermasari Bangga, Putra Bengkulu Sultan Najamudin Menjadi Ketua DPD RI periode 2024-2029

Sebagai putra daerah, Sultan membawa visi besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Dalam pernyataannya, Sultan mengungkapkan keinginannya agar Bengkulu tidak hanya berkembang, tetapi juga menjadi daerah yang mampu bersaing dan berkontribusi lebih besar bagi pembangunan nasional. 

“Saya sebagai orang Bengkulu, di kepala saya pasti memikirkan bagaimana Bengkulu itu bangkit dan maju,” tutur Sultan penuh semangat.

Sultan menegaskan, jabatan sebagai Ketua DPD RI merupakan kesempatan besar baginya untuk mengangkat isu-isu strategis Bengkulu di tingkat nasional.

Ia berkomitmen untuk mendorong program-program yang dapat mendukung pembangunan daerah ini, baik dari segi infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan masyarakat. 

“Bengkulu punya potensi besar, tinggal bagaimana kita bersama-sama memperjuangkannya,” tambahnya.

Dukungan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Sultan juga mengungkapkan bahwa dirinya telah dua kali bersilaturahmi dengan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Pertemuan tersebut, menurut Sultan, merupakan langkah awal untuk menyatukan visi dan memperkuat komitmen bersama dalam membangun Indonesia. 

BACA JUGA:1 Karung Beras Setiap Bulan Untuk Warga Kota Bengkulu Jika Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Jadi Walikota dan Wakil

“Sejak dilantik, saya dan wakil senator sudah bertemu dengan Presiden terpilih. Ini langkah penting agar kita bisa sejalan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di daerah,” jelasnya.

Pertemuan tersebut juga menjadi ajang diskusi untuk memperkuat DPD RI sebagai lembaga yang lebih berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Sultan berharap, dengan dukungan dari Presiden terpilih, DPD RI akan memiliki posisi yang lebih kuat dan pengaruh yang signifikan dalam menentukan arah kebijakan nasional yang berpihak kepada daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Sultan berjanji akan menjadikan DPD RI sebagai lembaga yang lebih kuat dan mandiri dalam memperjuangkan aspirasi daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: