Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan Saat Rapat Koordinasi Soal MPP

Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan Saat Rapat Koordinasi Soal MPP

Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi,MM lakukan rapat koordinasi dan Podcast terkait MPP didampingi oleh Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Soft launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan secara serentak dengan kabupaten dan kota yang ada di Indonesia  di Kementerian PAN RB dan dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi,M.M.dan Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT di Jakarta, Pemda Bengkulu Selatan berupaya memberikan pelayanan dengan baik. 

Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi langsung melaksanakan rapat koordinasi dan podcast kepada seluruh Tenant dan Camat se-Bengkulu Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Mulai Aktif Melaksanakan Pelayanan 14 Oktober 2024

BACA JUGA:Ternak Mati Mendadak di Bengkulu Selatan dan Kaur Terjangkit Wabah Septicaemia Epizootica

 

"Dengan rapat koordinasi dan podcast ini nanti,kita harapkan kepada seluruh unit pelayanan (tenant) yang saat ini menjadi 20 pelayanan dan 148 layanan supaya segera aktif dalam memberikan pelayanan di MPP ini, sehingga masyarakat tidak perlu lagi pergi kemana - mana dalam suatu layanan cukup disatu tempat atau satu pintu," ujar Sisardi di DPMPTSP saar rakor.

Selain itu Sisardi meminta juga kepada seluruh Camat untuk memberikan informasi kepada masyarakat diwilayah kerjanya masing-masing. Bahwa saat ini Bengkulu Selatan sudah memiliki MPP yang bisa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dan berada disatu naungan. Yaitu MPP dan memanfaatkan keberadaannya.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Tentang Kurangnya Jabatan Fungsional di Pemkab Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Ayo Sukseskan, KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

 

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat. Sebanyak 20 layanan yang selama ini terpisah saat ini disatukan menjadi MPP dan ini akan sangat membantu semua urusan kepada masyarakat.

Adapun yang disampaikan Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan, Dr.E Edwin Permana.ST,MT, masyarakat bisa langsung datang ke MPP untuk menerima pelayanan. Karena, ini sudah menjadi tugas dari Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan. Untuk itu mari gunakan pelayanan yang telah dibentuk oleh pemerintah.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Gelar Soft Launching Mall Pelayanan Publik

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Rehab 40 Unit Rumah Tidak Layak Huni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu