BPC HIPMI Kepahiang Merekomendasikan Yosia Yodan Maju Caketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu

BPC HIPMI Kepahiang Merekomendasikan Yosia Yodan Maju Caketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu

BPC HIPMI Kepahiang Beri Rekomendasi Kepada Yosia Yodan Maju Caketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu-Ist-

radarbengkuluonline.id - Musyawarah Provinsi (Musprov) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu yang direncanakan akan digelar bulan depan.  Dimana langkah Yosia Yodan yang rencana akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum HIPMI Provinsi Bengkulu semakin menguat setelah BPC HIPMI Kepahiang memberikan dukungan dan rekomendasi sebagai syarat pencalonannya.

 

Hal itu diungkapkan Ketua Umum HIPMI kabupaten Kepahiang Findra Aprizal, dirinya bersama dewan pengurus HIPMI Kepahiang sudah memutuskan mendukung dan memberikan rekomendasi untuk Yosia Yordan. 

"Alhamdulillah kemarin (Rabu, 16/10) dukungan dan pemberian surat rekomendasi untuk pencalonan sebagai ketua umum HIPMI Provinsi Bengkulu kepada Yosia Yordan sudah kita berikan. Keputusan ini bukan tanpa alasan, beliau sosok pengusaha muda yang bisa menjadi contoh bagi generasi HIPMI. Kita Kepahiang juga melakukan penilaian dan memutuskan dalam rapat kerja dewan pengurus bahwa rekomendasi kita berikan ke pada Yosia Jordan," tegas Findra, Kamis (17/10).

BACA JUGA:HIPMI Bengkulu Dilarang Terlibat Berpolitik Praktis, Ini Pesan Ketua HIPMI 1999-2000

BACA JUGA:HIPMI yakin Prabowo-Gibran Bisa Menghasilkan Lebih Banyak Pengusaha Muda Indonesia dan Bangkitan UMKM

Findra mengungkapkan, pertemuan Dnegan calon Ketua umum Yosia Jordan sudah dilakukan beberapa kali dengan HIPMI Kepahiang. Hal itu dilakukan untuk membangun komitmen bersama bagiamana langkah strategis bisa memajukan HIPMI Provinsi Bengkulu dan khususnya Kabupaten Kepahiang.

 

"Selain yakin Yosia Jordan bisa membangun organisasi lebih baik. Kita juga yakin jika terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Provinsi Bengkulu, Yosia Jordan bisa membangun dan menciptakan peluang usaha dan pengusaha muda. Terutama membangun kader HIPMI lebih maju lagi," terangnya.

Sementara itu, bakal calon Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Yosia Jordan menyampaikan, terimakasih atas kepercayaan, dukungan dan terpentingnya memberikan surat rekomendasi kepada dirinya.

Dirinya berkomitmen siap berkerjasama untuk membangun Provinsi Bengkulu dan khususnya di kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:HIPMI dan KNPI Provinsi Bengkulu Mendukung Kemenparekraf dan Kemenpora Digabungkan jadi Satu

"Kita siap bekerja keras untuk memajukan HIPMI Provinsi Bengkulu dan dunia usaha di provinsi Bengkulu khusus daerah-daerah yang memilki potensi seperti kabupaten Kepahiang dan saya siap untuk berinvestasi di kabupaten Kepahiang," tutur Yosia dalam pertemuan pemberian surat rekomendasi dari HIPMI Kabupaten Kepahiang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: