Tidak Ada Korban Jiwa, Bengkel Motor Padang Batu Ludes Terbakar

Tidak Ada Korban Jiwa, Bengkel Motor Padang Batu Ludes Terbakar

Bengkel motor milik warga Padang Batu Seluma ludes terbakar-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma -  Rumah yang juga bengkel motor milik Hailel Herman (45), warga Desa Padang Batu, Kecamatan Ilir Talo, Kamis siang (17/10/2024) sekitar pukul 11.45 WIB ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seisi rumah hangus dan hanya tersisa baju dibadan. 

Sekretaris Desa Padang Batu Harjo Siandi menceritakan kronologis kejadian bermula saat pemilik rumah yang membuka usaha bengkel sepeda motor sedang sibuk mencuci sepeda motornya disamping rumah.

BACA JUGA:Lagi, ASN Seluma Diingatkan Untuk Jaga Netralitas Saat Pilkada 2024

BACA JUGA:Stok Logistik Darurat Bencana di Seluma Sudah Menipis dan Kadaluarsa

 

Namun tak  disadari, korban baru mengetahui kobaran api sudah membubung tinggi, setelah mencium asap dari dalam rumahnya yang terbuat dari kayu, karena berbentuk rumah panggung semi permanen.

Kobaran api diperkirakan berasal dari ruang tengah rumah korban. Namun belum diketahui secara pasti sumber api pemicu kebakaran tersebut. Akan tetapi kuat dugaan karena korsleting listrik dari rumah korban.

BACA JUGA:Kaya Sumber Daya Alam, Pjs Bupati Seluma Ingatkan DPM-PPTSP untuk Mempermudah Investor Berinvestasi

BACA JUGA:Tukar Guling Lahan, Mantan Bupati, Ketua DPRD dan Sekda Seluma Ditetapkan Tersangka

 

" Saat kejadian, pemilik rumah lagi nyuci sepeda motor. Diduga kebakaran dipicu akibat konsleting listrik," sampai Harjo Siandi.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya. Namun akibat keterbatasan yang ada, api menjalar dan meluluhkan bangunan rumah seisinya. Ditaksir kerugian mencapai lebih kurang Rp 70 juta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu