Masih Dirawat, Polres Bengkulu Selatan Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil Agya

Masih Dirawat, Polres Bengkulu Selatan Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil Agya

AKP Doni Juniansyah,SM-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Polres Bengkulu Selatan (BS) masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya mobil Toyota Agya warna hitam dengan nomor polisi BD 1012 BH.

Saat ini pengemudi mobil  bernama Perozi (40) warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma masih menjalani perawatan medis secara intensif.

BACA JUGA:Ini Kronologi Tangki Modifikasi Mobil Terbakar di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan Saat Rapat Koordinasi Soal MPP

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Reskrim AKP Doni Juniansyah menerangkan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran tersebut.

Bahkan personel Polres BS juga telah membesuk pemilik mobil yang dirawat karena mengalami luka bakar serius akibat peristiwa tersebut. Polisisi akan mencari apa sebenarnya yang terjadi, sehingga kebakaran itu bisa terjadi.

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik Bengkulu Selatan Mulai Aktif Melaksanakan Pelayanan 14 Oktober 2024

BACA JUGA:Ternak Mati Mendadak di Bengkulu Selatan dan Kaur Terjangkit Wabah Septicaemia Epizootica

 

"Apalagi dari hasil kunjungan anggota kita melihat kondisi korban,korban  mengalami luka bakar parah pada bagian wajah dan tangan. Sehingga dengan begitu, korban harus mendapatkan perawatan medis yang serius. Yang pasti peristiwa ini akan terus kami dalami penyebabnya,"papar Doni saat ditemui RADAR BENGKULU diruang kerjannya Kamis, 17 Oktober 2024.

Hasil keterangan yang dikumpulkan dari kunjungan polisi ke rumah sakit saat menemui pemilik mobil juga belum banyak. Korban belum bisa memberikan penjelasan secara rinci.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Tentang Kurangnya Jabatan Fungsional di Pemkab Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Ayo Sukseskan, KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu