Tidak Ada Korban Jiwa, Jurang Liku Sembilan Bengkulu Tengah Kembali Telan Korban

Tidak Ada Korban Jiwa,  Jurang Liku Sembilan Bengkulu Tengah  Kembali Telan Korban

Jurang Liku Sembilan Kembali Telan Korban-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Satu unit truk fuso lohan bernomor polisi BG 8067 IG yang dikendarai oleh Sukali Hidayat (35) yang bermuatan produk Unilever terperosok ke dalam jurang di jalur Liku Sembilan, Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Kamis, 1 Februari 2024. Peristiwa yang tidak diinginkan itu terjadi diduga karena mengalami rem blong.

Sementara itu, sang sopir Sukali menjelaskan, kronologis kejadian itu  saat mobil truk yang dikendarainya datang dari arah Kepahiang menuju arah Kota Bengkulu membawa muatan produk Unilever dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA: Bengkulu Tengah dan 7 OPD Terima Penghargaan dari Ombudsman

 

Ditambahkan, saat melintasi tempat kejadian dimana jalan menikung dengan turunan ia berusaha melakukan pengereman.

"Namun mobil terus melaju dan tidak dapat dikendalikan lantas menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terjun ke jurang yang berada disebelah kiri jalan," jelasnya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Kamis, 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Minta Tuntaskan Segera Masalah Kemiskinan Ekstrem

 

Ditambahkan, akibat kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan mobil terjun kedalam jurang sedalam kurang lebih 11 meter dan kecelakaan lalu lintas tidak bisa terelakan.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Benteng Ipda Haryono menjelaskan, untuk kasus laka lantas tunggal tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Sosialisasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

 

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sedangkan mobil korban mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping. Untuk arus lalulintas tetap berjalan lancar," jelasnya singkat. 

Ditambahkan, pihaknya menunggu kendaraan mobil derek atau sejenisnya untuk mengevakuasi kendaraan fuso yang terperosok dalam jurang, serta memindahkan barang yang ada didalam mobil. ()  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu