Ingat Ya, Ini Dia Pemenang Lomba Balita Sehat Seluma Tahun 2024

Ingat Ya, Ini Dia Pemenang Lomba Balita Sehat Seluma Tahun 2024

Pemenang Lomba Balita Sehat 2024-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Dinas Kesehatan Seluma tahun ini kembali menggelar Lomba Balita Sehat Tahun 2024. Lomba ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudy Syawaludin, S.Sos 2024 di Aula Dinas Kesehatan Seluma, Jumat, 18 Oktober 2024.

Kepala Dinas Kesehatan Seluma Rudy Sawaludin menyampaikan rangkaian lomba balita sehat menjadi agenda tiap tahun. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 60 tahun 2024.

BACA JUGA:Pelaku UMK di Seluma Wajib Kantongi Sertifikasi Halal Mulai 18 Oktober 2024

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Seluma Luncurkan Kios Murah

 

"Tujuan Kegiatan lomba balita sehat adalah meningkatkan kualitas balita sebagai generasi penerus yang sehat dan berprestasi, memotivasi masyarakat dalam menurunkan balita stunting, gizi kurang, gizi buruk dan terpenuhinya hak-hak anak," kata Rudy Sawaludin. 

Dirinya mengajak kalangan orang tua untuk memotivasi dan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang sehat dan produktif.

BACA JUGA:Lagi, ASN Seluma Diingatkan Untuk Jaga Netralitas Saat Pilkada 2024

BACA JUGA:Stok Logistik Darurat Bencana di Seluma Sudah Menipis dan Kadaluarsa

 

" Meningkatkan pengetahuan orangtua dalam tumbuh kembang balita, memperhatikan kesejahteraan keluarga serta meningkatkan kesadaran dan kemandirian masyarakat," sampainya. 

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan yang juga Kabid Kesmas, Reza Ade Putri A, S.ST, MH menyampaikan peserta merupakan perwakilan dari 22 Puskesmas yang ada di Kabupaten Seluma dengan kategori usia 0-23 bulan dan usia 24-59 bulan.

BACA JUGA:Kaya Sumber Daya Alam, Pjs Bupati Seluma Ingatkan DPM-PPTSP untuk Mempermudah Investor Berinvestasi

BACA JUGA:Tukar Guling Lahan, Mantan Bupati, Ketua DPRD dan Sekda Seluma Ditetapkan Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu