Rohidin Mersyah Tampung Keluhan Warga Kota Bengkulu Soal Kenaikan Pajak dan Keamanan Pasar

Rohidin Mersyah Tampung Keluhan Warga Kota Bengkulu Soal Kenaikan Pajak dan Keamanan Pasar

Rohidin Mersyah Tampung Keluhan Warga Kota Bengkulu Soal Kenaikan Pajak dan Keamanan Pasar-Windi-

 

“Pak Rohidin adalah pemimpin yang peduli dengan kami. Sepanjang beliau menjabat, belum pernah ada masalah besar atau keributan yang  timbul. Keamanan dan pajak memang menjadi masalah, tapi saya percaya beliau bisa menyelesaikannya jika terpilih kembali,” ungkap Akbar singkat.

 

 

Akbar juga berharap agar perhatian terhadap pedagang pasar ditingkatkan. Terutama dalam hal keamanan dan stabilitas ekonomi. Menurutnya, jika keamanan di pasar dapat terjamin, pedagang bisa berdagang dengan lebih nyaman dan fokus meningkatkan pendapatan mereka.

 

 

Mendengarkan keluhan warga, Rohidin Mersyah berjanji akan memperhatikan isu kenaikan pajak dan keamanan pasar jika terpilih kembali sebagai gubernur. 

Ia memahami betul bahwa kebijakan pajak yang memberatkan dapat berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat. Terutama yang berada di lapisan ekonomi bawah.

 

 

“Kami akan mengevaluasi kebijakan pajak yang ada dan mencari solusi terbaik agar pajak tidak menjadi beban berat bagi masyarakat kecil. Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk meningkatkan keamanan di pasar-pasar tradisional,” kata Rohidin.

 

 

Rohidin menegaskan bahwa pemerintah harus berpihak pada rakyat. Terutama dalam hal kebijakan yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat. Ia berjanji, jika terpilih kembali, akan fokus pada peningkatan ekonomi melalui kebijakan yang lebih adil dan program-program yang mendukung masyarakat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: