Sugeng Siap Memberi Warna dan Aura Syariah

Jumat 14-12-2018,19:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Hadir untuk memberi warna dan aura positif pada Legislatif, sosok calon DPRD Kota Bengkulu satu ini yang bernama H. Sugeng Pujiyono, SE, M.Si yang memiliki tekad kuat ingin menjadikan Kota Bengkulu memiliki sentral wisata yang syariah serta memberikan aura baru di DPRD kota nantinya.

Sugeng Pujiyono saat ditemui jurnalis radarbengkuluonline.com di tempat kerjanya mengatakan, ‘’Saya siap memberikan warna baru dan aura syariah nantinya jika terpilih mewakili warga kota duduk di DPRD kota. Kita akan berikan bukti perubahan yang mendasar, terutama di bidang pariwisata kota yang akan kita ciptakan pariwisata yang syariah untuk para pengunjung serta yang berdagang.''

Sugeng yang masuk di dapil 2 Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu dengan nomor urut 3 ini berjanji bila terpilih nanti dia siap mewujudkan setiap program dan visi , misinya yang dijanjikan untuk masyarakat.’’ Kita akan beri bukti perubahan besar untuk DPRD kota serta mewujudkan visi dan misi yang menjadi andalan nya untuk masyarakat.”

Adapun moto , visi dan misi yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari Sugeng Pujiyoni adalah, Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerja Sama, Adil dan Peduli.

Untuk bisinya adalah memberikan warna dan aura positif pada legislative.

Sedangkan misinya menjadi Anggota DPRD Kota Bengkulu berintegritas dan menjunjung tinggi kejujuran, memberikan rasa keadilan dan bersikap empati serta peduli kepada lingkungan.

Kemudian, berani bersikap dan tanggung jawab membela rakyat untuk kemaslahatan dengan bekerja sama yang baik ke-segenap elemen masyarakat, organisasi, instasi dan lembaga lainnya.

Selain itu, berpikir visioner jauh dengan mengedepankan kesantunan serta kedisiplinan dalam berpolitik dan menjaga marwah lembaga legislatif untuk kemajuan dan keberpihakan masyarakat Kota Bengkulu.(ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait