Satgas TMMD Lanjutkan Perbaikan Jalan

Jumat 15-03-2019,21:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Memasuki hari ke 16 program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0425 Seluma, Satgas kembali melakukan perbaikan jalan di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras. "Melanjutkan pekerjaan perbaikan jalan berupa pengoralan berupa batu dan pasir sepanjang 400 meter yang menghubungkan antara jembatan sungai Maras Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma," kata Danki Satgas Kapten Inf Siswan Afandi,kemarin.

Ditambahkannya, mengingat pada musim hujan jalan sering terjadi genangan air di sepanjang jalan yang berlubang dan berlumpur, jalan tersebut sering di lewati masyarakat desa sekitar untuk mengangkut hasil panen sawit maupun padi yang sekarang sedang musim panen. "Saat cuaca sedang cerah inilah di manfaatkan waktu untuk melaksanakan perbaikan jalan," sampainya.

Pekerjaan tersebut diharapkan bisa di manfaatkan masyarakat dalam beraktifitas sehari hari ke kebun. Di samping itu juga agar bisa dilalui oleh kendaran yang mengangkut bahan material perbaikan jembatan dan pekerjaan pemasang bronjong di sekitar sungai Maras.(0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait