Usai Lantik Bupati BS, Buka Puasa Bersama di Gedung Daerah

Kamis 09-05-2019,20:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Bupati Bengkulu Selatan (BS) definitif dilantik di gedung daerah sore ini (Jumat 10/5). Gusnan Mulyadi akan memimpin Kabupaten Bengkulu Selatan menghabiskan sisa masa jabatan Dirwan Mahmud. Sebelumnya, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud ditangkap KPK terkait OTT penyuapan pembangunan infrastruktur beberapa waktu lalu.

Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti menjelaskan, pihaknya telah melakukan rapat pembahasan ini dengan kesepakatan pelantikan akan dilaksanakan hari ini Jumat sore (10/05) di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu. "Besok sore kita akan melaksanakan pelantikan Bupati Bengkulu Selatan," kata Sekretaris Daerah Nopian Andusti dalam Konferensi Pers di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kamis.

Selai i pelantikan Bupati Gusnan Mulyadi, pihaknya mengundang seluruh mantan Bupati Bengkulu Selatan dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan serta Bupati dan Walikota di Provinsi Bengkulu serta tamu lainnya termasuk pimpinan media. Sementara itu Gubernur Bengkulu telah mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima Surat Keputusan (SK) Pelantikan Bupati Bengkulu Selatan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Menurut Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, waktu pelantikan sore dan dilanjutkan berbuka puasa bersama. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait