Kuatkan Ketahanan Keluarga, BKKBN Sambangi Sadei Pagar Ruyung

Minggu 06-10-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Penyuluhan Keluarga Berencana (KB), Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) oleh BKKBN yang dilaksanakan di Kantor Desa Pagar Ruyung.

Penyuluhan KB, Komunikasi dan Informasi dibuka langsung oleh Kades Azandi Kartawinata, S. Pd yang diwakili Plt Sekdes, Silman Joni berjalan dengan lancar dan sukses, di kantor desa setempat.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Puskesmas Batik Nau, BPD, Perangkat Desa, dan diikuti Peserta Penyuluhan dari Perwakilan Desa Pagar Ruyung, Durian Amparan dan Batik Nau.

Pantauan jurnalis melalui kegiatan penyuluhan Keluarga Berencana (KB), Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) terhadap keluarga berjalan lancar, kedepan diharapkan keluarga dapat memahami dan berprilaku menuju terciptanya keluarga kecil bahagia dan sejahterah.

Antusias peserta terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti penyuluhan KB dari BKKBN BU tersebut. 3 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau BU yakni: Desa Pagar Ruyung, Desa Durian Amparan dan Desa Batik Nau.

Kades Azandi Kartawinata, S. Pd melalui Plt Sekdes Silman Joni mengatakan terimakasih kepada Dinas terkait yang telah mempercayai Desa Pagar Ruyung Kecamatan Batik Nau BU menjadi tuan rumah dalam kegiatan penyuluhan KB, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE). "Alhamdulillah kami dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan penyuluhan KB, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE)," Singkat Silman.

Adanya penyuluhan tersebut semoga bermanfaat bagi peserta yang mewakili dari Desa Pagar Ruyung, Durian Amparan dan Batik Nau. " Kami harapkan adanya penyuluhan KB, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) ini bisa bermanfaat bagi semua,” Tutup Silman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait