56 Pejabat Kota Bengkulu Dimutasi

Rabu 09-10-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

 RBO  >>>   BENGKULU >>>   Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali melakukan mutasi. Rabu (9/10), sebanyak 56 pejabat dirotasi. Mayoritas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik ini untuk mengisi UPTD-UPTD yang ada di lingkungan Pemkot Bengkulu.

      Selain itu, ada juga dua lurah yang dilantik. Keduanya adalah Lurah Jembatan Kecil, Hadi Nirwansyah dan Lurah Sawah Lebar Baru, Putrawansyah.

       Disampaikan oleh Asisten II Setda Kota Bengkulu, Zuliati, mutasi ini dalam rangka penyegaran dan hal yang biasa dilakukan di pemerintahan. Dia pun meminta agar para pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja maksimal.

       “Posisi UPTD ini sangat urgen. Selama ini UPTD belum tergarap maksimal. Karena itu, kedepannya harus lebih baik lagi. Para kepala UPTD yang baru dilantik pelajari tugasnya,” jelas Zuliati.

      Dalam kesempatan itu, ia juga mengamanatkan agar dana kelurahan bisa segera berjalan. Para pejabat kelurahan yang baru dilantik, ia harap langsung mengerjakan dana kelurahan ini.

      “Tolong aktif, karena waktu sisa 3 bulan lagi,” harapanya .

      Menurutnya para lurah tak perlu takut untuk mengerjakan dana kelurahan ini. Sebab, Pemkot Bengkulu sudah keluarkan juklak dan juknis terkait pengelolaan dana kelurahan. “Tidak perlu takut dipenjara. Kerjakan saja sesuai dengan juklak dan juknisnya," tutupnya.(ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait