KPU Mukomuko Terbaik se-Provinsi Bengkulu

Minggu 27-10-2019,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Bidang Transparansi Informasi dan Situng

RBO, MUKOMUKO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko menerima dua penghargaan dari KPU Provinsi Bengkulu. Yaitu penghargaan atas transparansi informasi terbaik dan penghargaan menyajikan data sistem informasi penghitungan suara (Situng) terbaik se-Provinsi Bengkulu pada penyelenggaran Pemilu 2019 lalu.

Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Mukomuko, Irsyad didampingi Komisioner KPU Mukomuko lainya pada acara rapat evaluasi Pemilu 2019 di Curup Kabupaten Rejang Lebong kemarin.

"Alhamdulillah kita (KPU Mukomuko) mendapat dua penghargaan," kata Irsyad membenarkan ketika dihubungi radarbengkuluonline.com, Minggu (27/10) kemarin.

Katanya, penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran KPU Mukomuko. Ini menjadi bukti bahwa seluruh tim KPU Mukomuko serius menyelenggarakan pemilihan umum yang baik.

Ditambahkan Irsyad, kendati mendapat dua penghargaan sekaligus pada Pemilu 2019 lalu, pihaknya tidak mau terlalu jumawa. Penghargaan ini akan dijadikan motivasi, pengingat serta penyemangat pada pelaksanaan pemilihan umum berikutnya. Diantaranya, Pilkada 2020 mendatang.

"Bangga pasti, tapi kita tidak mau jumawa. Apalagi sampai teledor. Kedepan ada tugas lain yaitu Pilkada, tentu kami ingin penyelenggaraan Pilkada nanti berjalan baik dari segala aspek. Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi dan penyemangat kami," demikian Irsyad. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait