Ketua DPW Partai Berkarya Bengkulu Tutup Usia

Senin 28-10-2019,21:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Azwar Boerhan Dimakamkan di Cibubur

RBO, BENGKULU – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari salah seorang tokoh masyarakat Bengkulu, H. Azwar Boerhan M.Eng, SC. Ia telah tutup usia. Pria yang pernah menjadi Kepala Dinas PU Provinsi Bengkulu tersebut yang kini masih menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Bengkulu itu meninggal di RS Eka Hospital Cibubur.

       “Ya memang benar, tadi pagi almarhum telah menghembuskan nafas terakhir dan siang ini (Kemarin-red) rencananya akan dimakamkan langsung di Cibubur. Karena anak, istri beliau semuanya meminta dimakamkan disana,” ungkap Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Bengkulu Razia Nova Gafoer saat dihubungi RADAR BENGKULU, Senin (28/10).

      Dijelaskan oleh Nanok --panggilan akrabnya -- sosok Azwar Boerhan almarhum dikenal sebagai sosok pemimpin yang supel, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. “Memang beliau itu ada penyakit. Tapi informasinya almarhum meninggal akibat serangan jantung mendadak,” jelasnya.

      Dengan meninggalnya Ketua DPW Partainya tersebut, Nanok mengatakan, saat ini mereka sedang berduka dan belum memutuskan soal siapa pengganti Ketua DPW selanjutnya. “Hanya saja yang jelas untuk kepengurusan partai secara organisasi, nanti kita akan ada Plt Ketua sementara. Dan kami dari Partai Berkarya menyampaikan permohonan maaf almarhum kalau selama beliau bergaul ada salah-salah kata atau ketersinggungan, mohon dimaafkan,” singkatnya.

       Sekadar informasi, almarhum saat Pileg bulan April tahun 2019 lalu merupakan Caleg DPR RI Partai Berkarya Dapil Provinsi Bengkulu dengan nomor urut satu. Dan almarhum sempat mensosialisasikan pencalegannya di Koran RADAR BENGKULU. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait